Kemajuan Pulau Belakang Padang yang Berbatasan Dengan Negara Tetangga

 

Tanjung sari-Batam

Kemajuan yang ada di Belakang Padang ini merupakan awal berkembangnya Pulau yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga.

Kemajuan yang dimaksud itu adalah pembangunan yang ada di Belakang Padang. Pembangunan-pembangunan ini merupakan aspirasi dari masyarakat yang kemudian di salurkan ke MUSRENBANG (Musyawarah Rencana Pembangunan), MUSRENBANG itu sendiri ada di setiap Kelurahan, Kecamatan, dan Kota.

MUSRENBANG sangat penting bagi kemajuan bagi setiap daerah, juga untuk mensejahterakan masyarakat yang bertempat tinggal di daerah tersebut.

Pembangunan di Belakang Padang sendiri sudah banyak mengalami perkembangan yang pesat. Belakang padang bisa berkembang dengan pesat karena adanya Kerjasama Pemerintah dan masyarakat.  Dan di Belakang Padang sudah banyak pembangunan yang terselesaikan misalnya Pelabuhan, jembatan-jembatan, DAM air dan sebagainya. selain dari itu, ada juga pembangunan yang belum terselesaikan yaitu kantor penyulingan air asin menjadi air tawar.

Jadi kemajuan yang ada di Belakang Padang ini memang sudah berkembang sangat pesat terutama pembangunan-pembangunannya yang sangat berpengaruh bagi masyarakat di daerah tersebut.

(Jurnalistik SMANDA Batam)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan